Reaksi Mengejutkan Pemain MU untuk Kiper Benfica

Reaksi Mengejutkan Pemain MU untuk Kiper Benfica

Berita Bola Online – Pemain Manchester United memberikan reaksi mengejutkan ke kiper Benfica setelah pertandingan kedua tim selesai. Reaksi menyentuh itu ditujukan untuk kiper muda yang melakukan kesalahan dan menyebabkan Benfica kalah 1-0 dari Setan Merah.

Kiper Benfica, Mile Svilar adalah kiper termuda di Liga Champions karena masih berusia 18 tahun. Tapi mimpi bermain cemerlang sang pemain dalam laga besar tersebut kandas, menyusul kesalahan fatalnya saat mengantisipasi tendangan bebas striker United, Marcus Rashford.

Svilar sebenarnya berhasil menangkap bola tendangan bebas itu. Tapi dia tidak bisa menahan badannya untuk tidak masuk ke gawang. Bola akhirnya melewati garis gawang dan menjadikan gol untuk United. Karena kesalahan ini, kiper asal Belgia ini terlihat merasa sangat hancur usai pertandingan. Dia tidak dapat menyembunyikan kesedihannya dan hampir menangis.

Baca Juga:

Melihat hal itu, para pemain United tidak hanya sekedar berjabat tangan dengannya dan pergi. Romelu Lukaku dan David de Gea menyempatkan waktu untuk menghibur kiper muda ini.

Romelu Lukaku dan David de Gea menyempatkan waktu untuk menghibur kiper muda ini.

Mengenai hal itu, Gary Lineker mengatakan: “Itu adalah sentuhan indah dari pemain Manchester United untuk kiper muda, Mile Svilar, yang dengan jelas membuat kesalahan besar di pertandingan itu. Senang melihat sedikit sportivitas dari para pemain United, memeluknya dan semoga menggembirakan dia.”

Svilar kemudian meminta maaf kepada para penggemar dengan mengangkat kedua tangannya ke tribun. Rio Ferdinand kemudian menambahkan: “Dia memberi isyarat kepada orang banyak di sana untuk memberi maaf. Membuat kesalahan, pada usia 18 tahun, itu adalah malam yang sangat besar baginya dan dia baik-baik saja sampai saat itu.”