Roy Hodgson Desak Crystal Palace Tambah Bala Bantuan

Roy Hodgson Desak Crystal Palace Tambah Bala Bantuan

Berita Bola Online – Roy Hodgson mengatakan bahwa jendela transfer Januari bisa menjadi dua mata pisau bagi Crystal Palace. Itu akan dapat membantu klub tersebut atau malah menghancurkannya.

Hodgson akan kembali ke line-up pilihan pertamanya untuk kunjungan menghadapi West Ham. Tapi dia tahu bahwa dia perlu memperbaiki kedalaman skuatnya, jika Palace, yang hanya masih memenangkan 1 pertandingan liga musim ini, ingin keluar dari masalah.

“Kami memiliki sejumlah pemain di sini yang akan cukup baik untuk mempertahankan kami di liga, jika kami dapat terus tampil dan memanfaatkan 29 laga berikutnya sebaik-baiknya,” kata Hodgson via Daily Star.

Baca Juga:

“Tapi untuk benar-benar memastikan bahwa kami akan memberi kesempatan kepada diri kami sendiri, kami pasti membutuhkan beberapa bala bantuan, karena skuat tidak jatuh ke tempat yang cukup dekat. Ini sangat baik memiliki tim yang sama bermain dalam dua pertandingan dan tampil cukup bagus di dua pertandingan tersebut, tapi itu tidak bisa berlanjut selama 29 pertandingan.”

“Pertandingan Bristol City adalah sebuah pelajaran, pelajaran yang bermanfaat juga karena menonton para pemain dalam pelatihan dan menonton mereka dalam permainan bisa menjadi dua hal yang sangat berbeda. Dan itu permainan yang diperhitungkan.”

“Saya belajar lebih banyak tentang pemain tertentu dalam 90 menit pada Selasa (24/10) malam, daripada yang saya lakukan dalam enam minggu berlatih dengan mereka. Jadi itu bisa menjadi pelajaran bagus untuk dipelajari.”

Selain itu, Hodgson menegaskan bahwa Direktur olahraga klub, Dougie Freedman sudah bekerja untuk menentukan rekrutan baru pada bulan Januari mendatang.

“Dia mulai mengumpulkan informasi, kemudian dia bermaksud untuk duduk bersama saya dan pemilik klub, dan kami akan melihat apa yang mungkin dilakukan,” katanya, mengungkap rencana klubnya di jendela transfer tedekat.