Roy Keane Buat Pernyataan Kejam untuk Arsenal

Roy Keane Buat Pernyataan Kejam untuk Arsenal

Berita Bola Online – Roy Keane telah menurunkan Arsenal dengan cara yang kejam, saat legenda Manchester United tersebut memberikan penilaian langsung mengenai status Arsenal saat ini.

Arsenal saat ini berjuang keras untuk meraih posisi empat besar di Liga Premier Inggris musim ini, sekaligus untuk mendapatkan tiket kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

The Gunners menandatangani Alexandre Lacazette dengan kontrak senilai 54 juta Pounds dari klub Ligue 1 Prancis, Lyon di musim panas ini. Mereka juga berhasil mendapatkan bek asal Bosnia, Sead Kolasinac dalam status transfer bebas dari klub Bundesliga, Schalke 04.

Baca juga:

Namun demikian, The Gunners telah gagal memenangkan 4 pertandingan di Liga Premier Inggris musim ini, menyusul kekalahan saat melawan Stoke City, Liverpool dan Watford serta hasil imbang tanpa gol dengan Chelsea.

Diminta untuk menilai posisi Arsenal di Eropa, kepada ITV Sport, mantan kapten Manchester United, Keane mengatakan: “Saya pikir sebagian besar tim di Liga Premier Inggris berada di depan Arsenal.”

Meski tampil kurang meyakinkan di Liga Premier Inggris, namun Arsenal tetap tampil bagus di Liga Europa. Mereka menang dengan skor 3-1 saat melawan klub Jerman, FC Cologne di pertandingan pembuka, sebelum The Gunners kembali meraih kemenangan 4-2 atas BATE Borisov di Belarus dan menang 0-1 saat bertemu Red Star Belgrade.