Rumor Ancelotti ke Chelsea Semakin Menguat

Rumor Ancelotti ke Chelsea Semakin Menguat

Berita Bola Online – Menurut sebuah laporan, Chelsea tengah mempersiapkan Carlo Ancelotti sebagai pengganti Antonio Conte.

The Sun mengklaim bahwa juara Liga Primer Inggris itu tidak berharap bahwa Conte akan menghabiskan sisa masa kontraknya di Chelsea, yang akan berakhir pada Juni 2019. Untuk itu, mereka telah mempersiapkan kepergian mantan pelatih Juventus itu dari Stamford Bridge.

Laporan tersebut kemudian mengklaim bahwa Ancelotti adalah kandidat pilihan pertama Chelsea untuk menggantikan posisi Conte. Kabarnya, mantan bos Bayern Munich itu terus berhubungan dengan pimpinan Chelsea, sejak dia meninggalkan Stamford Bridge.

Ancelotti dipecat oleh Roman Abramovich pada bulan Mei 2011, setelah ia mengakhiri musim keduanya di Chelsea tanpa trofi, sebelum akhirnya menjadi pelatih Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Ancelotti menyadari ketertarikan The Blues dan siap menolak tawaran dari klub lain untuk mendapat kesempatan kedua di Stamford Bridge.

Pelatih berusia 58 tahun itu saat ini menganggur setelah dipecat oleh Bayern Munich pada akhir September lalu, setelah Die Bavarian mengalami kekalahan 3-0 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Sampai saat ini, belum ada informasi tambahan mengenai kapan kemungkinan Don Carlo dapat segera menjadi juru taktik The Blues. Namun jika mengingat bagaimana Conte pernah mengungkapkan bahwa dirinya tengah merindukan kampung halamannya, mungkin itu tidak akan terjadi dalam waktu yang lama.