Spurs Belum Tawarkan Kontrak Baru untuk Alderweireld

Spurs Belum Tawarkan Kontrak Baru untuk Alderweireld

Berita Bola Online – Toby Alderweireld belum lama ini menegaskan bahwa meskipun dia bahagia di Tottenham Hotspur, namun sampai saat ini klub tersebut belum menawarinya perpanjangan kontrak.

Pemain bek tengah itu masih terikat kontrak dengan Spurs sampai 2019 dengan upah 50.000 Pounds per pekan, namun klub tersebut bisa mengaktifkan klausul opsional untuk mempertahankannya di White Hart Lane hingga 2020 mendatang. Meski begitu, apabila bek tengah tersebut tidak memperpanjang kontraknya hingga awal tahun 2019, maka klausul pelepasannya yang bernilai 25 juta Pounds akan segera berlaku.

Agen bek tersebut pada bulan lalu mengatakan bahwa Spurs harus memberi kliennya ‘kontrak yang benar’ atau melepasnya pergi. Menanggapi komentar tersebut, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino berbicara untuk menegaskan komitmen Alderweireld bersama klub. Alderweireld sendiri telah mendukung Pochettino dengan mengatakan bahwa dia fokus untuk membantu Spurs mencapai tujuan mereka musim ini karena dia bahagia di klub tersebut.

Baca juga:

Bek tengah yang bergabung dengan Tottenham dari Atletico Madrid pada tahun 2015 tersebut mengatakan kepada Sky Sports News: “Saya memiliki percakapan yang baik dengan manajer. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya fokus pada sepakbola, mempertahankan permainan saya dan membantu tim.

“Hanya itu yang bisa saya lakukan, Anda bisa melihat saya bahagia di sana, saya mencoba membantu tim, dan begitulah saya selalu bermain sepakbola,” tambah bek asal Belgia itu.

Ketika ditanya apakah dia ditawari kontrak baru oleh klub, Alderweireld berkata: “Tidak, seperti yang saya katakan, saya fokus pada sepakbola, selebihnya saya tidak tahu, kita akan tahu tentang itu.”