Sturridge Dicemooh Fans Inggris karena Alasan Aneh Ini

Sturridge Dicemooh Fans Inggris karena Alasan Aneh Ini

Berita Bola Online – Inggris sudah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 musim panas mendatang di Rusia setelah mendapat 8 kemenangan dari 10 pertandingan dengan mencetak 18 gol dan hanya kebobolan 3 gol selama babak kualifikasi.

Namun, terlepas dari statistik yang mengesankan tersebut, penampilan The Three Lionsmasih jauh dari meyakinkan. Hal ini  membuat mayoritas fans Inggris sangat pesimis dengan performa Inggris di perhalatan turnamen 4 tahunan tersebut.

Tim asuhan Gareth Southgate menutup laga kualifikasi mereka dengan melawan Lithuania di Vilnius. Setelah hanya menang tipis 1-0 atas Slovenia di laga sebelumnya, Inggris kembali menunjukkan penampilan yang kurang meyakinkan dalam laga melawan Lithuania. Mereka juga hanya mencetak 1 gol, berkat gol tunggal Harry Kane melalui titik penalti setelah pelanggaran terhadap Dele Alli.

Baca juga:

Southgate memberi kesempatan kepada beberapa pemain yang jarang diturunkan untuk mendapatkan beberapa pengalaman dalam laga melawan Lithuania tersebut. Salah satu diantaranya adalah Daniel Sturridge yang diturunkan kurang dari 20 menit sebelum waktu pertandingan berahkir. Namun fans Inggris nampaknya tidak suka dengan penampilan striker Liverpool tersebut.

Mengapa fans Inggris tidak senang dengan Sturridge? Ternyata alasan kemarahan fans Inggris cukup aneh. Alasannya karena dia adalah satu-satunya pemain Inggris yang memakai sarung tangan dan fans Inggris nampaknya benar-benar muak karena hal itu.

Bagaimanapun juga, hal ini nampaknya sebagai bentuk pelampiasan kekecewaan para penggemar atas penampilan monoton tim kesayangannya. Wajar jika Sturridge mengenakan sarung tangan karena memang suhu Lithuania saat itu sekitar 7 derajat Celcius.