Sudah Komunikasi dengan Agen, PSSI Segera Naturalisasi Sandy Walsh

Sudah Komunikasi dengan Agen, PSSI Segera Naturalisasi Sandy Walsh

Berita Bola Online – Joko Driyono selaku wakil ketua umum PSSI mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melangsungkan komunikasi dengan agen Sandy Walsh untuk membicarakan peluang pemain 22 tahun itu dinaturalisasi.

Namun, karena tidak ingin terburu-buru, Joko juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini PSSI masih terus mempertimbangkan berbagai hal mengenai naturalisasi pemain klub Zulte Waregem tersebut.

“Kami sudah berbicara dengan manajernya, mengenai kemungkinan proses naturalisasi Sandy Walsh. Sampai saat ini prosesnya masih terus berjalan, ditunggu saja prosesnya karena Indonesia sudah memiliki road map. Mengenai Sandy juga sudah dibicarakan dengan Luis Milla [pelatih timnas Indonesia senior dan U-22]” kata Joko.

Baca juga:

Sebelumnya, Milla memang sudah memberikan lampu hijau terkait keinginan PSSI untuk menaturalisasi Sandy. Pelatih asal Spanyol itu juga tak segan memuji kualitas permainan Sandy.

“Soal Sandy? Saya telah memantaunya, dia pemain yang bagus. Semakin banyak pemain berkualitas yang bergabung dengan timnas, tentu akan membuat saya lebih senang,” kata Milla.

Perlu diketahui, Sandy memang beberapa kali memberikan isyarat untuk dinaturalisasi dan bermain bersama tim Garuda. Bahkan pemain yang kini baru berusia 22 tahun itu sempat membuat polling di story akun Instagram pribadinya untuk mencari dukungan dari netizen agar dirinya bisa membela timnas Indonesia.