Tahan Imbang Real Madrid, Pochettino: Saya Sangat Senang

Tahan Imbang Real Madrid, Pochettino- Saya Sangat SenangTahan Imbang Real Madrid, Pochettino- Saya Sangat Senang

Berita Bola Online – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menikmati hasil imbang timnya atas juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Dengan hasil imbang ini, ia sangat yakin jika tim asuhannya bisa bersaing di level tertinggi.

Tottenham meninggalkan Santiago Bernabeu dengan membawa 1 poin setelah memaksa Real Madrid bermain imbang 1-1 pada hari Rabu (18/10) dini hari WIB.

Ini adalah pertemuan yang sangat menarik antara dua tim teratas di klasemen Grup H Liga Champions itu. Usai gol bunuh diri Raphael Varane yang membuat Spurs unggul terlebih dahulu, Cristiano Ronaldo akhirnya menyamakan kedudukan menjelang akhir babak pertama.

Baca Juga:

Usaha Madrid untuk mencetak gol kedua selalu digagalkan oleh kapten sekaligus kiper Tottenham, Hugo Lloris. Sementara beberapa serangan dari Harry Kane juga mampu digagalkan oleh Keylor Navas.

“Saya sangat bangga dan sangat bahagia. Semua orang ingin bersaing dan menunjukkan diri bahwa kami dapat bersaing di level ini. Saya sangat bahagia,” kata Pochettino.

“Penampilan yang fantastis, saya mengucapkan selamat kepada semua orang karena sangat bagus, dan tentu saja kepada penggemar kami yang fantastis. Saya ucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan pertolongannya. Hasil ini tidak bisa dipercaya.

“Kami berada dalam posisi yang sangat bagus. Kami memiliki tujuh poin dengan Real Madrid. Ini sangat fantastis. Tantangan kami adalah mencapai tahap berikutnya dan kami senang dengan hasilnya. Saya sangat senang untuk fans kami, untuk tim kami dan skuat saya, sangat senang,” tutupnya.