Xavi Ungkap Alasan Tolak Pinangan MU

Xavi Ungkap Alasan Tolak Pinangan MU

Berita Bola Online – Mantan kapten Barcelona, Xavi Hernandez telah memecah keheningan dan menjelaskan alasan mengapa dia menolak untuk pindah ke Manchester United. Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengadakan pembicaraan dengan saudara dari Sir Alex Ferguson, yang mengajaknya bergabung dengan raksasa asal Inggris itu.

Xavi, yang sekarang berusia 37 tahun, telah menghabiskan 17 tahun di Camp Nou sebelum akhirnya bergabung dengan tim Qatar, Al Sadd. Selama 17 tahun membela Barcelona, ia telah memenangkan delapan gelar juara La Liga dan empat gelar juara Liga Champions.

Setelah sekian lama, akhirnya dia telah mengungkapkan bagaimana dia berbicara dengan saudara laki-laki Sir Alex Ferguson, Martin Ferguson, yang saat itu menjadi tim pencari bakat untuk raksasa Inggris tersebut.

Baca Juga:

“Kadang kami berdiskusi dengan Manchester United dan saudara Alex Ferguson mencoba mengajak saya bergabung di sana, tapi saya memutuskan untuk tetap tinggal di Barcelona karena ini adalah klub saya,” kata Xavi kepada BBC World Service, dikutip dari Football Espana.

“Saya selalu berpikir, Barcelona, ini tim favorit saya, saya merasakan Barcelona di hati saya, ini adalah klub terbaik di dunia,” kata Xavi menegaskan alasannya.