Zanetti: Icardi Akan Menjadi Striker Argentina

Zanetti- Icardi Akan Menjadi Striker Argentina

Berita Bola Online – Legenda hidup Argentina, Javier Zanetti mengklaim bahwa kapten Inter Milan, Mauro Icardi memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi striker tim Tango. Hal itu ia katakan setelah timnas Argentina hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi Peru di laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona CONMEBOL, di mana pada pertandingan itu, Icardi tetap duduk dibangku cadangan.

“Icardi memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi nomor 9 [striker] di timnas. Jika anda menganalisa pertandingan melawan Venezuela, ketika Argentina memiliki peluang mencetak gol, dia [Icardi] yang selalu mengawalinya,” kata Zanetti kepada Sky.

Baca juga:

“Gonzalo Higuain? Menurut saya, pada akhirnya dia akan tetap pergi ke Piala Dunia [2018]. Saat ini memang momennya tidak positif.

“Bisakah Lionel Messi berduet dengan Paulo Dybala di lini depan? Jorge Sampaoli [pelatih Argentina] karyanya hanya di awal, tapi dia masih memiliki waktu untuk mengerjakannya. Semoga dia bisa membawa Argentina lolos ke Piala Dunia tahun depan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, hasil imbang melawan Peru membuat Argentina kini harus puas berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 25 poin, kalah selisih gol dari Peru yang ada di posisi ke-5 atau berada di zona play-off.