Atletico Madrid Catatkan Rekor Start Terbaik di La Liga

Atletico Madrid Catatkan Rekor Start Terbaik di La Liga

atletico-madrid_e725825

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – La Liga musim 2017/18 sudah memasuki pekan ke-13, tapi belum sekalipun Atletico Madrid merasakan pahitnya kekalahan. Itu artinya, Atletico Madrid sukses mencatatkan rekor start terbaik sepanjang sejarah klub di La Liga.

Sebelumnya, catatan start terbaik Atletico di La Liga terjadi pada tahun 1995/1996 silam. Saat itu, Los Rojiblancos tidak terkalahkan dalam 12 laga awal La Liga. Tapi, musim ini rekor tersebut patah saat Atletico tujuh kali menang dan enam kali imbang.

Rekor tersebut membuat pelatih Diego Simeone merasa senang. Ia yakin rekor itu juga bisa memberi efek positif pada tim.

Baca Juga :Pelatih Malaga Sebut Kemenangan Madrid Ilegal

“Kelompok ini terus bekerja dengan baik, kami terus melakukan perbaikan, pemain tidak ingin hasil ini terhenti, mereka terus menekan dirinya dan saya senang dengan situasi seperti ini. Saya senang,” ucap Simeone.

Kemenangan ini membawa Atletico kembali dalam trek perburuan gelar. Meski sejauh ini masih tertinggal tujuh poin dari Barcelona – yang belum memainkan laga pekan ke-13. Simeone pun meminta Diego Godin dan kolega makin fokus.

“Kami harus meraih kemenangan, terlepas dari apakah kami makin dekat dengan poin mereka atau yang lain. Masih banyak poin yang harus kami perebutkan dan itu satu-satunya target yang kami ingin capai,” tegasnya.