Bangganya Luis Milla Saat Sang Putra Bobol Gawang Real Madrid

Bangganya Luis Milla Saat Sang Putra Bobol Gawang Real Madrid

hlmilla_5f9ccda

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Sebuah kegembiraan terpancar dari pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu merasa sangat bangga ketika sang putra mencetak gol ke gawang Real Madrid dini hari tadi.

Sama seperti sang ayah, Luis Milla junior juga menapaki karir sebagai pemain sepakbola profesional. Ia bergabung dengan klub divisi tiga Spanyol, Fuenlabrada.

Dalam undian babak 32 besar Copa Del Rey musim ini, Milla dan kawan-kawan mendapat lawan yang sangat berat. Mereka harus menghadapi juara bertahan La Liga, Real Madrid di babak 32 besar.

Memainkan leg kedua tadi malam, Fuenlabrada tampil begitu solid di Santiago Bernabeu. Mereka berhasil menahan imbang El Real dengan skor 2-2 hingga akhir pertandingan di mana Luis Milla mencetak gol roket ke gawang Keylor Navas.

Baca Juga :Tak Memuaskan, Benfica Kembalikan Douglas ke Barca

Milla senior sendiri tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya atas performa sang anak dan ia memberikan apresiasi melalui akun twitternya baru-baru ini.

“Pertama-tama selamat kepada @CFuenlabradaSAD atas performa hebat yang kalian mainkan tadi. Dan untukmu, @luis_milla21 selamat atas performa yang kau tunjukan. Sama seperti kehidupan, semua kerja keras selalu membuahkan hasil. Jangan berhenti untuk berkembang.”

Meski menahan imbang El Real, Fuenlabrada tetap tersingkir dari ajang Copa Del Rey musim ini. Hal ini dikarenakan mereka menelan kekalahan 0-2 di leg pertama yang digelar di markas mereka.