Bencana Besar Atletico Madrid di Liga Champions

Bencana Besar Atletico Madrid di Liga Champions

Berita Bola Online – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menghadapi bencana besar di kompetisi Liga Champions musim ini, setelah timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Qarabag di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu (1/11) dini hari WIB.

Kartu merah yang didapat pemain Qarabag, Pedro Henrique di menit ke 59, seharusnya menjadi kesempatan yang baik untuk Atletico tampil menyerang, namun mereka gagal maanfaatkan.

Los Rojiblancos masih belum bisa meraih kemenangan setelah menjalani 4 pertandingan di grup C. Mereka saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen grup dengan hanya mengumpulkan 4 poin.

Baca juga:

Bentuk klub yang tidak konsisten membuat masalah untuk Atletico di kompetisi Eropa musim ini. Setelah dua kali lolos ke partai final Liga Champions dalam 4 tahun terakhir, kini klub ibukota Spanyol tersebut menghadapi ancaman nyata untuk tidak bisa mencapai babak sistem gugur.

Bintang mereka, Antoine Griezmann masih sulit untuk kembali ke bentuk terbaik seperti penampilannya di musim sebelumnya, yang membawa dirinya berada di posisi ketiga untuk penghargaan Ballon d’Or. Bagaimanapun juga, sulit diabaikan jika Atletico memang sangat bergantung pada pemain asal Prancis tersebut.

Atletico kini menghadapi krisis yang nyata. Dan jika Simeone tidak segera membalikkan hasil mereka musim ini, maka bukan menjadi sesuatu yang mengherankan bahwa dirinya akan mendapat tekanan di Wanda Metroplitano.