Casemiro Minta Real Madrid Tidak Panik

Casemiro Minta Real Madrid Tidak Panik

casemiro_5e5d23c

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gelandang Real Madrid, Casemiro, berkeras bahwa tim tidak perlu merasa panik meski belakangan ini mereka tengah kesulitan mencetak gol.

Baca Juga :Anaknya Jarang Cetak Gol, Ibu Ronaldo Khawatir

Madrid hanya bermain imbang 0-0 melawan Atletico Madrid dalam derby yang berlangsung di Metropolitano pekan lalu.

Hasil tersebut membuat sang juara bertahan La Liga kini sudah tertinggal 10 angka dari Barcelona, yang kian nyaman di puncak klasemen usai menang di markas Leganes pekan lalu.

Meski demikian, gelandang Brasil, Casemiro, meminta timnya untuk tidak perlu panik dan yakin mereka akan kembali menunjukkan permainan terbaik dalam waktu dekat.

“Itu adalah pertandingan yang hebat untuk ditonton dan juga dimainkan. Derby yang benar-benar seru,” tutur Casemiro menurut Marca.

“Saya merasa kami seperti kehilangan dua angka. Kami hampir mencetak gol, seperti biasa, dan kami ingin bermain menyerang. Kami harusnya tetap fokus dan ingat bahwa hasil imbang di markas Atletico selalu merupakan sesuatu yang bagus.”

“Gol akan terjadi dalam waktu dekat, karena kami punya pemain seperti Cristiano, dia pemain terbaik dunia. Saya kecewa dengan hasil yang kami raih, namun puas karena kami mampu melakukannya dengan baik.”