Conte Tegaskan Matic dan Mourinho Adalah Musuh Chelsea

Conte Tegaskan Matic dan Mourinho Adalah Musuh Chelsea

Berita Bola Online – Akan ada wajah yang tidak asing bagi penggemar Chelsea dari kubu Manchester United, saat The Red Devils melakukan kunjungan ke Stamford Bridge pada hari Minggu (5/11). Meski begitu, Antonio Conte percaya bahwa hal itu tidak akan menjadi gangguan bagi para pemainnya.

Sebagian besar pembicaraan menjelang pertandingan Chelsea melawan Manchester United hanya seputar fakta bahwa Nemanja Matic dan Jose Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge, untuk menghadapi mantan tim mereka pada akhir pekan ini.

Matic bahkan telah menjadi berita utama saat ia membuat penampilan pertamanya di London barat sejak menandatangani kontrak untuk United pada musim panas kemarin.

Baca Juga:

Selain itu, banyak pemain Chelsea juga pernah bermain di bawah Mourinho selama berada di klub, namun Conte mengatakan bahwa mereka tidak akan memperlakukan pertandingan ini dengan cara yang berbeda.

“Saya pikir saat ini, Anda hanya melihat lawan. Seorang lawan,” jelasnya dalam konferensi pers pra pertandingan. “Saya pikir ini cara yang benar.”

“Ini akan berlaku sama bagi Matic yang ada di tim lain, saya pikir dia tidak peduli, dia tidak peduli. Yang paling penting adalah bermain untuk tempat Anda, bermain untuk klub Anda, bermain untuk penggemar Anda. Ini adalah hal yang paling penting sekarang,” pungkas Conte.