Eks Arsenal: Wenger Tidak Percaya Walcott

Eks Arsenal- Wenger Tidak Percaya Walcott

Berita Bola Online – Melihat performa Theo Walcott musim ini, mantan penyerang Arsenal, Charlie Nicholas, menilai bahwa Arsene Wenger tidak percaya dengan penyerang asal Inggris tersebut. Sampai sekarang, Walcott baru tampil sebanyak 8 kali untuk Arsenal, namun masih belum pernah berperan sebagai starter di pertandingan Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 28 tahun itu berada di bangku cadangan untuk pertandingan terakhir di liga saat melawan Swansea. Meski begiu, dia tidak dibawa masuk ke lapangan oleh Wenger.

Nicholas sekarang memiliki pendapatnya mengenai situasi Walcott dan mengatakan bahwa dia mungkin harus hengkang saat bursa transfer dibuka. Nicholas mengatakan kepada Sky Sports: “Ini aneh bagi Theo Walcott.”

Baca juga:

“Saya tidak berpikir Arsene Wenger mempercayainya dan dia bahkan belum turun dari bangku cadangan di Liga Premier [Inggris] musim ini, jadi dia benar-benar perlu mempertimbangkan masa depannya,” tambah Nicholas .

Walcott kemungkinan akan tampil untuk Arsenal dalam bentrokan Liga Europa melawan Red Star Belgrade.

Di Liga Premier Inggris, Arsenal masih menempati peringkat kelima. Dalam pertandingan liga selanjutnya, mereka akan menghadapi pemuncak klasemen, Manchester City, akhir pekan ini.