Gameiro Diminta Bantu Griezmann Bersinar Lagi

Gameiro Diminta Bantu Griezmann Bersinar Lagi

antoine-griezmann_efad42a

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, percaya bahwa kembali bugarnya Kevin Gameiro akan membantu Antoine Griezmann mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Musim ini sang pemain harus mengalami cedera pangkal paha di pekan-pekan awal La Liga, sementara Griezmann sulit menunjukkan performa konsisten di 17/18.

Namun Gameiro sempat mencetak satu gol usai masuk sebagai pemain pengganti dan menemani rekan setimnya – yang mencetak gol pembuka – di lini depan ketika klub menang 2-0 atas AS Roma di Liga Champions, sebelum akhirnya mereka berdua sama-sama membuat brace kala Atleti menggilas Levante.

Baca Juga :Sempat Dilamar Spurs, Madrid Sebut Kovacic Aset Masa Depan

Simeone yakin duet Gameiro dan Griezmann bakal terus gemilang di sisa musim ini.

“Kami merasa bahwa posisi Antoine lebih bagus di pertandingan melawan Levante dan Roma. Dia dan Koke sangat bagus dalam mengontrol bola dan soal visi permainan di sepertiga lapangan, jadi kami coba menempatkan Antoine sebagai second striker,” tutur Simeone di FFT.

Dia bermain semakin bagus, terutama usai Gameiro masuk. Gameiro bisa mencetak banyak gol, namun dia memberikan anda kecepatan ketika sudah benar-benar fit.”

“Dia tidak mengikuti pra-musim secara penuh, namun golnya sudah cukup menggambarkan kemampuannya. Anda harus sabar menanti dia pulih sepenuhnya.”