Goretzka Diklaim Sudah Putuskan Akan Gabung Barcelona

Goretzka Diklaim Sudah Putuskan Akan Gabung Barcelona

leon-goretzka_7573b72

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Beberapa klub Premier League yang mengejar Leon Goretzka disebut bakal gigit jari karena pemain Schalke tersebut telah memilih pindah ke Barcelona musim depan.

Baca Juga :Casemiro Minta Real Madrid Tidak Panik

Gelandang berusia 22 tahun tersebut bisa direkrut dengan murah pada Januari 2018 mendatang. Jika mau menunggu, ia bisa didapat dengan gratis pada musim panas mendatang.

Sebab kontraknya tersisa sekitar delapan bulan lagi, dan ia tak kunjung menandatangani kontrak yang disodorkan oleh Schalke. Situasi itu kemudian disebutnya dikejar oleh sejumlah klub Premier League.

Klub-klub itu antara lain Liverpool, Chelsea dan Arsenal. The Reds sempat disebut jadi pemenang perburuan tersebut, namun ada kabar susulan bahwa perburuan pemain timnas Jerman itu ternyata masih terbuka.

Menurut laporan dari SportBild, kini Goretzka telah membuat keputusan untuk gabung dengan Barcelona. Keputusan itu dibuat setelah pembicaraan  di belakang layar yang digelar dengan klub Catalan itu berakhir dengan hasil positif.

Barca sendiri disebut mengincar Goretzka untuk mempersolid lini tengahnya. Selain itu, ia disebut bisa jadi pesaing sekaligus suksesor yang tepat bagi Sergio Busquets.

Tak hanya itu, penambahan pemain memang diperlukan Barca. Sebab mereka kabarnya juga siap melepas sejumlah pemain tengahnya seperti Andre Gomes dan Ivan Rakitic.