Graeme Le Saux: Laga Chelsea vs MU Sulit di Prediksi

Graeme Le Saux- Laga Chelsea vs MU Sulit di Prediksi

Berita Bola Online – Legenda Chelsea, Graeme Le Saux tidak yakin akan melihat pertandingan yang menghibur saat mantan klubnya menjamu Manchester United pada hari Minggu (5/11), pukul 23.30 WIB.

Chelsea akan melawan MU usai dipermalukan AS Roma dengan skor telak, 3-0, di tambah dengan absennya N’Golo Kante yang saat ini tengah cedera. Sementara Manchester United mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa pekan terakhir, hanya mampu mencetak 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir.

Melihat data tersebut, Le Saux kini menganggap manajer United, Jose Mourinho akan kembali bermain defensif saat ia melawat ke stadion Stamford Bridge.

Baca juga:

Berbicara kepada Betfair, Le Saux mengatakan: “Ini adalah pertandingan yang sulit untuk diprediksi, karena kedua tim saat ini mendapat sorotan dengan alasan yang berbeda.”

“Antonio Conte mengatakan bahwa kurangnya rasa percaya diri di dalam tim akan membuat terjadinya kesalahan individual. Dia tidak salah,” tambah Lesaux.

“Chelsea harus cari solusi untuk melalui masalah yang benar-benar membuat frustrasi saat ini, beberapa hal yang membuat mereka juara musim lalu telah hilang, dan itu pasti sulit bagi manajer.”

“[Nemanja] Matic tidak berada di tim mereka dan [N’Golo] Kante sedang dilanda cedera, hal ini menjadi masalah nyata bagi mereka.”

“David Luiz telah membuat beberapa kesalahan buruk dalam beberapa pekan terakhir dan bahkan ‘Mr. Reliable ‘Cesar Azpilicueta telah kehilangan posisinya di beberapa kesempatan. Bila Anda mengatasi rumor seputar masa depan manajer dengan kesalahan ini, semuanya akan berlanjut jadi rumit.”

“Jadi, apa pun hasilnya pada hari Minggu, kinerja tingkat tertinggi sangat penting untuk menunjukkan bahwa api masih menyala di kedua tim tersebut,” pungkas Lesaux.