Guardiola Ungkap Peluang City Raih Treble Winner

Guardiola Ungkap Peluang City Raih Treble Winner

Berita Bola Online – Manajer Manchester City, Pep Guardiola sukses membawa City menjadi tim tak terkalahkan di awal musim ini.

Namun, saat ini belum ada tim Inggris yang menyamai rekor Manchester United saat memenangkan treble winner. Sir Alex Ferguson sukses meraih hat-trick bersejarahnya pada tahun 1999, yang menjadi malam yang tidak terlupakan di Barcelona.

Di sisi lain, setelah melakukan awal yang bagus di Liga Premier Inggris dan Liga Champions bersama City pada musim ini, kini Guardiola berbicara tentang peluang besar timnya untuk menyamai rekor seperti yang diraih MU pada tahun 1999 bersama Sir Alex Ferguson.

Guardiola mengatakan: “Memenangkan treble adalah situasi yang luar biasa. Barcelona melakukannya dua kali. United melakukannya. Inter Milan bersama Mourinho. Celtic sudah lama sekali. Saya percaya bahwa ketika anda bermain lebih baik, maka anda memenangkan permainan.”

Baca Juga:

“Ya, saya pikir ini situasi yang luar biasa. Perasaan saya adalah bahwa kelima tim dari Liga Inggris akan lolos ke babak 16 besar. Saya pikir itu adalah langkah bagus yang nyata. Kami ada di sana. Tottenham ada di sana. United hampir sampai. Liverpool akan berada di sana dan Chelsea. OK, dua hasil terakhir tidak bagus, tapi saya pikir mereka akan berada di sana,” imbuhnya.

“Itu bagus. Itu adalah berita terbaik saat membandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya dengan sepakbola Inggris. Dan setelah itu kita akan melihat. Tapi jika ada lima tim lolos, besar kemungkinan tim Inggris akan memenangkan Liga Champions, dan mungkin treble. Tapi treble adalah situasi yang luar biasa,” ungkap Guardiola.