Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga: Skor 3-2

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga: Skor 3-2

cristiano-ronaldo.jp_c7915da

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet TerbaikRonaldo Kembali Cetak Gol, Madrid Taklukkan Malaga

Real Madrid sukses meraup tiga angka dengan menaklukkan Malaga 3-2 dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu (26/11).

Gol tuan rumah dibuat oleh Karim Benzema, Casemiro, dan Cristiano Ronaldo. Sementara tim tamu sempat dua kali menyamakan kedudukan via Rolan dan Castro. Khusus untuk CR7, golnya di laga ini merupakan yang kedua baginya di La Liga 17/18.

Laga baru berjalan sembilan menit, tuan rumah sudah berhasil unggul. Cristiano Ronaldo menyambut umpan silang Marcelo dengan tandukan dari dalam kotak penalti, namun bola membentur mistar. Karim Benzema lantas dengan sigap melakukan rebound untuk mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga :Madrid Putuskan Untuk Beli Martial Seharga 80 Juta Pounds

Unggul cepat membuat Madrid bermain semakin percaya diri. Mereka beberapa kali membuat barisan pertahanan Malaga kewalahan.

Namun demikian, Los Blancos justru dikejutkan oleh sukses tim tamu menyamakan kedudukan di menit ke-18. Berawal dari Keko yang melepas umpan silang ke dalam kotak penalti, bola sempat dikontrol dada oleh Rolan, sebelum ia melepaskan tembakan keras mendatar yang tak kuasa dihadang Jesus Vallejo maupun Kiko Casilla.

Madrid langsung menunjukkan reaksi cepat pasca gol Rolan. Mereka hanya butuh waktu tiga menit untuk kembali memimpin. Umpan tendangan sudut Toni Kroos sukses dikonversi menjadi gol oleh Casemiro lewat tandukan keras ke sisi kanan gawang Roberto.

Menit ke-37, umpan terobosan Lucas Vazquez disambut tendangan melengkung Ronaldo dari dalam kotak penalti. Namun sayang upaya CR7 masih sanggup ditepis oleh penjaga gawang Malaga.

Beberapa detik menjelang babak pertama berakhir, Malaga sempat memasukkan bola lewat tandukan. Namun wasit tidak mensahkan gol tersebut karena ada pelanggaran terhadap Dani Carvajal.

Memasuki menit ke-52 babak kedua Kroos melepaskan tembakan dari sudut kotak penalti. Namun Roberto bereaksi cepat dengan melakukan tepisan.

Enam menit berselang, Malaga kembali sukses menyamakan kedudukan. Castro melepaskan tembakan keras jarak jauh untuk menaklukkan Casilla dan sekaligus membuat gol kedua bagi timnya di pertandingan ini.

Di menit ke-63, Raphael Varane mengarahkan bola ke tanah usai menerima umpan silang. Bola harusnya bisa dengan mudah disontek oleh Ronaldo untuk mencetak gol, namun bintang Portugal terlambat hanya sepersekian detik.

Ketika laga berjalan 75 menit, Luka Modric yang masuk sebagai pemain pengganti dilanggar oleh pemain lawan di kotak terlarang. Wasit tak ragu memberikan penalti pada tuan rumah.

Ronaldo, yang ditunjuk sebagai eksekutor, sempat gagal menaklukkan Roberto dari titik putih. Namun CR7 dengan cepat menyambut bola tepisan kiper lawan dan membawa Madrid unggul 3-2 di menit ke-76.

Menit ke-87 Ronaldo sempat kembali menjebol gawang Malaga, namun golnya dianulir karena sang pemberi assist, Vazquez, dianggap offside.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta. Kemenangan 3-2 membuat Madrid untuk sementara memangkas jarak tujuh angka dengan Barcelona, yang baru bermain melawan Valencia di Mestalla besok.