Inggris Suntik Jones Enam Kali, Mourinho Berang

Inggris Suntik Jones Enam Kali, Mourinho Berang

phil-jones_28461d6

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet TerbaikJose Mourinho sama sekali tidak terkesan dengan tindakan FA memberikan enam suntikan obat khusus pada Phil Jones.

Baca Juga :Dalglish: Mohamed Salah Punya Kebiasaan Buruk Cetak Gol

Bos Manchester United mengklaim bahwa sang pemain belakang mendapat tak kurang dari enam suntikan sebelum akhirnya hanya bermain selama 25 menit di laga uji coba melawan Jerman.

Jones ditarik keluar lantaran mengalami cedera paha.

Pria Portugal, yang mengatakan ia tak bicara dengan pelatih Inggris, Gareth Southgate, soal cedera Jones, mengatakan bahwa ia tak pernah melihat hal seperti itu sepanjang karirnya sebagai manajer.

“Saya sudah jadi manajer sejak 2000 dan dalam 17 tahun belakangan saya tidak pernah punya satu pun pemain yang mendapatkan suntikan untuk memainkan laga uji coba. Sama sekali tidak pernah,” tuturnya di Goal International.

“Saya bukan malaikat dan saya pernah melihat pemain yang mendapat suntikan penahan rasa sakit sebelum pertandingan, laga krusial, namun bukan laga uji coba – enam suntikan sebelum laga persahabatan – saya tak pernah mendengar itu.”

“Namun Phil Jones sudah mengalaminya dan sudah mengalaminya sebelum pertandingan dan setelah 25 menit dia ditarik keluar dan dia akan absen lagi pekan ini melawan Newcastle.”

“Saya hanya bicara soal fakta. Dia disuntik sore hari menjelang pertandingan, dia tak merasa bugar ketika melakukan pemanasan. Antara pemanasan dan menjelang pertandingan, dia mendapat lima suntikan lagi, untuk memainkan laga uji coba.” (gl/rer)