Jelang Lawan Arsenal, De Bruyne: Itu Laga yang Sangat Penting

Jelang Lawan Arsenal, De Bruyne- Itu Laga yang Sangat Penting

Berita Bola Online – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui bahwa pertandingan melawan Arsenal di Etihad Stadium akhir pekan ini, akan menjadi sangat penting untuk membantu mereka mengamankan posisi teratas klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Sejauh ini, The Citizens masih berdiri kokoh di posisi teratas klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 28 poin, unggul 5 poin dari rival mereka, Manchester United di posisi kedua. City juga masih memegang status tim tak terkalahkan, baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Selain itu, City juga sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, usai mengalahkan raksasa Italia, Napoli dengan skor 2-4 tengah pekan ini.

Baca Juga:

Meski Manchester City mencatat start yang apik, namun De Bruyne enggan untuk meremehkan Arsenal. Ia juga akan menargetkan poin penuh guna mengamankan posisi mereka di klasemen sementara.

“Itu adalah salah satu pertandingan yang sangat penting untuk kami. Kami akan menghadapi Arsenal dan Manchester United akan bermain melawan Chelsea, jadi akan ada banyak hal yang bisa terjadi,” kata De Bruyne.

“Jika kami menang di pertandingan tersebut, artinya akan ada tim lain yang juga akan kehilangan poin bersama Arsenal. Jadi, hal tersebut juga bisa membuat tim lainnya terus tertekan, membuat kami memiliki keunggulan yang bagus. Selalu jadi sesuatu yang bagus jika Anda mengumpulkan lebih banyak poin dan memberi tekanan pada tim lainnya,” tukasnya.