Koke Yakin Suporter Atleti Tak Berpaling dari Griezmann

Koke Yakin Suporter Atleti Tak Berpaling dari Griezmann

antoine-griezmann_cf2776e

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gelandang Atletico Madrid, Koke, yakin bahwa fans masih akan terus memberikan dukungan moral pada Antoine Griezmann.

Baca Juga :Bikin Fans MU Deg-degan, Griezmann Buka Kans ke Old Trafford

Pemain Prancis itu mengalami penurunan performa sejauh ini. Ia baru mencetak tiga gol di semua kompetisi dan sudah melewati delapan pertandingan beruntun tanpa menjebol gawang lawan.

Atleti hanya bisa bermain imbang 0-0 ketika menjamu Real Madrid di Metropolitano pekan lalu. Ketika Griezmann ditarik keluar oleh manajer Diego Simeone, seluruh suporter kompak mencibirnya.

Sang pemain diharapkan akan mampu menemukan kembali ketajamannya ketika tim menjamu AS Roma di Liga Champions malam nanti.

Dan Koke mencoba memberikan dukungan psikologis untuk rekan seklubnya tersebut.

“Fans akan mendukung Antoine, karena cibiran takkan membantu siapapun, baik dirinya maupun kami semua,” tutur Koke menurut AS.

“Dia sudah cukup dewasa dan tahu apa yang harus dilakukan. Dia akan memberikan segalanya dan kemudian kita lihat saja apakah dia bisa mencetak gol namun saya yakin dia akan mendapatkan dukungan dari fans.”

“Kami harus fokus pada posisi kami dan menang akan membantu kami terus menjaga asa. Usai apa yang terjadi, kami bakal harus menggantungkan harapan pada tim lain. Namun jika besok kami tidak menang, tak ada lagi yang bisa kami lakukan.”

“Kami tak pernah menghadapi situasi ini dan kami harus bisa beradaptasi.”