Legenda EPL Desak Lukaku Tunjukkan Egonya

Legenda EPL Desak Lukaku Tunjukkan Egonya

Berita Bola Online – Legenda Liga Premier Inggris, Alan Shearer, meminta agar Romelu Lukaku menunjukkan egonya sebagai seorang striker. Bintang Manchester United itu tidak dapat menemukan terobosan untuk mencetak gol, saat Setan Merah kalah 1-0 dari Chelsea, Minggu (5/11). Kekalahan tersebut juga membuat Lukaku menjalani 7 laga tanpa mencatatkan gol untuk United.

Setelah awal musim yang menjanjikan di Old Trafford dengan koleksi 10 gol dalam 9 pertandingan, belakangan ini Lukaku seperti kehilangan ketajamannya di depan gawang lawan.

Di sisi lain, bos United, Jose Mourinho berusaha untuk membela performa Lukaku dengan mengklaim jika striker tersebut ‘tak tersentuh’ dan menginginkan pendukung The Red Devils untuk tetap mendukung penyerang berusia 24 tahun itu.

Baca juga:

Dan setelah gagal mencetak gol lagi, Shearer yakin jika Lukaku harus bermain lebih egois di lapangan. Shearer mengatakan: “Saat Anda mandul, lupakan segala sesuatu tentang pergi ke sisi lapangan, datang ke tengah lapangan dan berpikir, ‘Saya tidak mendapatkan bola, saya harus pergi dan membantu rekan satu tim saya’,” kata Shearer.

“Ini saatnya menjadi egois dan membantu tim. Dia tidak membantu siapa pun dengan pergi ke belakang atau ke sisi lapangan. Biarkan orang lain menciptakan peluang untuknya. Jadilah egois,” tegasnya.