Matic Berharap Dapat Sambutan Hangat di Stamford Bridge

Matic Berharap Dapat Sambutan Hangat di Stamford Bridge

Berita Bola Online – Nemanja Matic berharap mendapat sambutan hangat dari fans Chelsea, saat dia kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sebagai pemain Manchester United pada hari Minggu (5/11).

Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak dengan Manchester United di bursa transfer musim panas lalu, setelah Antonio Conte menganggap pemain timnas Serbia itu bisa memberikan keuntungan besar untuk finansial Chelsea.

Langkah tersebut sangat mengejutkan berbagai pihak, karena Matic dianggap telah menjadi pemain kunci, saat Chelsea berhasil memperoleh gelar juara Liga Premier Inggris musim lalu.

Baca juga:

Kini  Matic berharap mendapat sambutan positif dari pendukung Chelsea, saat dia bermain untuk pertama kalinya di Stamford Bridge setelah keluar dari klub tersebut. “Saat saya bermain di sana, saya akan berusaha menunjukan kualitas saya,” tutur Matic seperti dilansir dari Metro.

“Kami memenangkan gelar juara 2 kali dan juga 2 piala, jadi saya tidak perlu membuktikannya kepada mereka. Saya hanya harus membuktikan sesuatu kepada klub baru saya.

“Saya tidak tahu [penerimaan seperti apa yang akan didapatkan] saat bermain di sana. Saya yakin mereka menghormati itu, tapi jika tidak, saya tidak terlalu peduli,” tutup Matic.