Morata Harap Isco Cepat Sembuh

Morata Harap Isco Cepat Sembuh

Berita Bola Online – Alvaro Morata memuji performa Isco ketika tim nasional Spanyol menang atas Kosta Rika dengan skor 5-0, Minggu (12/11) dini hari WIB. Striker milik Chelsea itu pun mengharapkan agar Isco segera pulih dari cedera ringan yang ia pungut di laga tersebut.

Spanyol menunjukkan salah satu performa terbaik mereka di Malaga, dengan mengubur tim tamu dari Amerika utara itu tanpa menemui masalah berarti. David Silva menjadi pemain yang paling mencolok, di mana ia mencetak 2 gol dan membantu rekan setimnya untuk melakukan hal yang sama.

Isco juga tampil tak kalah hebat di lini tengah La Furia Roja. Namun di babak kedua, bintang Real Madrid itu meminta ditarik keluar setelah bertabrakan dengan salah seorang bek Kosta Rika.

Baca juga:

Hal ini tentunya akan menimbulkan kekhawatiran bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjelang pertandingan derby Madrid kontra Atletico Madrid di La Liga pekan depan.

Meski demikian, Isco masih bisa berjalan sendiri dan terlihat bercanda di bangku cadangan setelah diganti. Untuk itu, Morata optimis tentang kondisi mantan rekan setimnya di Madrid tersebut.

“Itu adalah hal yang kecil,” kata Morata. “Kaki Isco mengalami cedera ringan, jadi mari kita berharap dia sembuh secepat mungkin. Isco adalah pemain fenomenal, inilah rumahnya, negaranya dan selama dia bahagia, kami bahagia.”