Nolito: Lenglet Bisa Main untuk Barcelona

Nolito- Lenglet Bisa Main untuk Barcelona

Berita Bola Online – Clement Lenglet merupakan salah satu target transfer dari Barcelona. Bek tengah Sevilla, yang pada hari Sabtu (4/11) tampil mengesankan di Camp Nou, meski baru berusia 22 tahun, namun dia sudah berhasil membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain terbaik di tim Eduardo Berizzo. Hal itu telah membuat Barca kesengsem.

Rekan setimnya dan mantan pemain Barca, Nolito ketika ditanyai tentang rumor seputar Lenglet mengatakan bahwa Lenglet lebih dari siap bermain untuk tim Ernesto Valverde.

“Lenglet adalah pemain hebat dan saya menginginkannya di tim saya,” kata Nolito, dikutip dari Sport. “Saya pikir dia memiliki level kemampuan (yang mumpuni) untuk bermain bersama Barca.”

Baca Juga:

“Tidak ada alasan baginya untuk merasa cemburu pada bek yang mereka (Barca) miliki. Dia belajar dan dia akan menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa jika dia terus seperti ini,”  tambah Nolito.

Di sisi lain, Nolito juga merasa jika Sevilla pantas mendapat hasil lebih baik pada pertandngan di Camp Nou akhir pekan lalu.

“Di San Mames (melawan Athletic Club) kami tidak pantas kalah. Sevilla mencoba bersaing dengan semua tim, sama seperti saat bermain di kandang sendiri. Sedikit demi sedikit, kami bermain lebih baik. Melawan Leganes, Spartak dan Barça, kami bermain bagus,” tutur Nolito.