Pelatih Republik Irlandia Puas dengan Hasil Seri Kontra Denmark

Pelatih Republik Irlandia Puas dengan Hasil Seri Kontra Denmark

Berita Bola Online – Pelatih Republik Irlandia, Martin O’Neill, memberi pujian untuk timnya, yang mampu menahan Denmark dengan skor 0-0 di leg pertama play-off Piala Dunia 2018. Hasil seri tanpa gol itu membuat Republik Irlandia berhasil mencatatkan 6 laga tandang tanpa menerima satupun kekalahan.

Dalam laga melawan Denmark, kiper Republik Irlandia, Darren Randolph tampil cemerlang dengan membuat 3 penyelamatan di babak pertama. Hasil ini membuat Republik Irlandia sedikit lebih dekat menuju ke Rusia pada musim panas mendatang.

Meskipun O’Neill senang mendapatkan clean-sheet di laga tandang, namun dia mengakui jika Irlandia perlu menawarkan lebih banyak ancaman ketika mereka menyambut Denmark di Stadion Aviva pada leg kedua.

Baca juga:

“Saya pikir ini adalah malam yang sulit bagi kami, dan para pemain melakukannya dengan baik. Mereka melakukan banyak usaha,” kata O’Neill kepada Sky Sports.

“Kami harus memenangkan pertandingan, dan saya pikir kami harus mencetak beberapa gol karena Denmark mampu mencetak gol juga.

“Saya tidak begitu yakin bahwa mereka memiliki begitu banyak peluang. Darren telah bermain dengan sangat baik untuk kami. Tapi secara keseluruhan, kami membatasi mereka, meski kami harus lebih kreatif. Kami tidak mencetak gol, tentu saja, tapi kami masih dalam pertandingan,” tukas O’Neill.