Pelatih Wales: Ramsey Siap Tampil di Derby London Utara

Pelatih Wales- Ramsey Siap Tampil di Derby London Utara

Berita Bola Online – Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, menyatakan bahwa Aaron Ramsey siap tampil untuk Arsenal, jelang derby London utara kontra Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Jelang laga persahabatan antara Wales melawan Panama pada hari Rabu (15/11) dini hari WIB, Coleman memutuskan untuk mengirim Ramsey kembali lebih awal ke Arsenal. Keputusan ini diambil karena kondisi sang pemain yang sebelumnya kurang bugar.

Lantas, Coleman hanya memainkan Ramsey untuk satu pertandingan di jeda internasional kali ini, saat Wales menelan kekalahan dengan skor 2-0 dari Prancis pada tengah pekan kemarin.

Baca Juga:

“Saat datang ke kamp latihan, kami tahu bahwa dia hanya akan bertanding melawan Prancis saja,” kata Coleman. “Tidak peduli bagaimana perasaannya, kami memutuskan untuk memberikan satu pertandingan bagi Aaron Ramsey.

“Jadi saat ini dia sudah kembali, dia baik-baik saja, dia datang melalui permainan yang baik. Saya pikir satu pertandingan akan lebih baik untuknya daripada dua pertandingan setelah melihat kondisinya. Itu adalah keputusan kami, dia sudah kembali ke Arsenal. Dia akan siap untuk mereka akhir pekan ini,” tukasnya.

Sejauh ini Arsenal masih menempati posisi ke-6 klasemen sementara Liga Premier Inggris, usai meraih 6 kali kemenangan dari 11 laga yang telah dilakoni.