Pengumuman: Peter Crouch Tidak untuk Dijual!

Pengumuman- Peter Crouch Tidak untuk Dijual!

Berita Bola Online – Manajer Stoke City, Mark Hughes menegaskan bahwa dia tidak akan melepas striker seniornya, Peter Crouch. Pemain dengan tinggi badan sekitar 2 meter itu akan berusia 37 tahun pada bulan Januari mendatang. Tetapi Hughes tetap menganggap mantan pemain timnas Inggris itu benar-benar tak ternilai harganya. Bahkan, dia siap untuk menutup pintu negosiasi apabila ada tim yang datang dengan tawaran untuk Crouch.

Dalam laga melawan Leicester City, Hughes memasukkan Crouch ke lapangan setelah 69 menit berlalu. Striker jangkung itu pun membayar kepercayaan sang pelatih, dengan mencetak gol melalui sundulan untuk membatalkan kemenangan Leicester di Britannia Stadium.

Dan menjelang bursa transfer Januari mendatang, Crouch kemungkinan besar mendapat minat dari klub lain. Meskipun Crouch sendiri sudah mengungkapkan adanya kemungkinan klub lain untuk meminangnya, namun Hughes pasti akan menolak mereka.

Baca juga:

“Dia mengungkapnya (minat dari klub lain) di TV hanya untuk memastikan agar saya menyadarinya,” kata Hughes sambil tertawa kecil.

“Semua orang di media memastikan bahwa mereka mengajukan pertanyaan, saya kira. Dia menjadi frustrasi. Saya mengerti itu. Pada dasarnya saya akan mengatakan, ‘Anda tetap tinggal.’ Dia harus tinggal di sini. Dia unik dalam hal yang dia berikan pada kami dan jelas bahwa dia masih sangat mahir dalam hal yang dia lakukan.

“Dia sangat efektif dan saya tahu banyak klub menginginkan Peter, jadi kami senang dia ada di sini. Tidak ada alasan baginya untuk pergi, saya belum melihat ada penurunan kekuatannya. Itu adalah pujian baginya,” tukas Hughes.