Pochettino Tak Khawatir dengan Performa Alli

Pochettino Tak Khawatir dengan Performa Alli

Berita Bola Online – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa dia sama sekali tidak khawatir dengan penurunan performa Dele Alli, menjelang pertandingan besar mereka melawan Real Madrid di Liga Champions matchday keempat pada hari Kamis (2/11) dini hari WIB.

Pemain berusia 21 tahun tersebut masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya seperti musim lalu di awal musim ini. Alli juga gagal tampil impresif saat Spurs menelan kekalahan tipis 1-0 melawan Manchester United pekan lalu.

Alli sudah mengoleksi 6 gol dalam 12 penampilan untuk Spurs di semua ajang kompetisi. Untuk itu, meski performa pemain asal Inggris tersebut kurang konsisten, namun Pochettino percaya jika Alli akan menunjukkan kemampuan terbaiknya saat menghadapi Los Blancos malam nanti.

Baca Juga:

“Ketika seorang pemain absen, dia akan merasakan sedikit kecewa. Terkadang dia harus terus bertahan di tempat latihan dan berlatih sendirian. Ini bukanlah hal yang mudah bagi siapa saja,” kata Pochettino.

“Saat ini kami sangat bahagia dengan apa yang telah dia lakukan. Motivasi dari dalam dirinya jauh lebih tinggi sekarang, dia mencoba untuk terus bersaing di tingkat terbaiknya. Kami sangat bahagia dengan performanya, tingkat permainannya juga terus meningkat.

“Saya tidak merasa khawatir dengan dia. Memang benar, bahwa dia juga kecewa karena tampil tidak bagus. Tapi dia akan segera menemukan bentuk terbaiknya,” tukasnya.