Rashford Ingatkan Perjuangan MU Masih Sangat Panjang

Rashford Ingatkan Perjuangan MU Masih Sangat Panjang

marcus-rashford-afp_3b44b21

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengakui bahwa timnya masih harus berjuang ekstra kersa sebelum bisa mengulang era keemasan Sir Alex Ferguson, namun ia yakin mereka ada di jalur tepat bersama Jose Mourinho.

Baca Juga :Termasuk Bale dan Griezmann, Mourinho Inginkan Empat Bintang

United tidak pernah gagal finish di tiga besar dalam 21 musim di Premier League, namun sejak kepergian Ferguson di 2013, mereka gagal untuk finish di posisi tersebut, termasuk ketika finish di posisi enam di musim perdana Jose Mourinho.

Namun demikian, manajer Portugal sukses membawa Setan Merah memenangkan Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield di musim debutnya, dan Rashford menantang timnya untuk terus memenangkan trofi secara reguler.

“Ada begitu banyak yang terjadi dan anda bisa dengan mudah melupakannya. Contohnya, begitu anda memenangkan trofi, pikiran anda akan langsung pada usaha memenangkan trofi berikutnya. Inilah yang membuat anda bisa kehilangan rasa puas usai memenangkan trofi, dan bagi saya ini menyulitkan,” tuturnya di PA Sport.

“Kami memenangkan tiga trofi musim lalu. Itulah yang menjadi inti United, kami harus mengembalikan aura kemenangan di Old Trafford. Hal tersebut perlahan sudah kembali, namun jalan kami masih panjang.”

“MU sebelumnya mampu terus menang dan juara secara konsisten. Ini lebih sulit karena semua orang ingin mengalahkan anda. Saya kira kami masih terus ditakuti, namun tim lain ingin menghilangkan hal tersebut. Kami ingin menjadikan Old Trafford bagai benteng menakutkan, seperti sebelumnya. Kami punya manajer yang tepat, staff yang tepat, dan tinggal bagaimana kami melakukannya di atas lapangan.”

United kini tengah duduk di posisi dua klasemen sementara Premier League, meski mereka tertinggal delapan angka dari Manchester City.