Stones Ingin City Jaga Clean Sheet Lebih Banyak Lagi

Stones Ingin City Jaga Clean Sheet Lebih Banyak Lagi

Berita Bola Online – Bek Manchester City, John Stones, masih menargetkan clean-sheet yang lebih banyak lagi, menyusul start City yang mengagumkan pada kompetisi musim ini.

City memperpanjang tren kemenangan mereka usai menumbangkan Arsenal dengan skor 3-1. Kemenangan ini semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Premier Inggris, dan menjadi unggul delapan poin atas Manchester United yang duduk diperingkat kedua.

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah menjadi pemain yang berkembang amat pesat musim ini. Dengan kehadirannya, City hanya kebobolan tujuh gol dari 11 pertandingan pembukaan mereka di liga domestik. Meski demikian, Stones ingin menargetkan clean sheet lebih banyak lagi.

Baca Juga:

“Ini adalah pujian bagi diri kami sendiri, bahwa kami telah menetapkan standar itu dan ingin terus melakukannya (menjaga clean sheet),” kata Stones.

“Hampir sulit untuk meraih kemenangan di setiap minggu dan Anda mungkin hanya memiliki beberapa peluang yang kecil saja, tapi selama kami memberi semua yang terbaik, kami tidak akan terlalu melakukan kesalahan yang besar dalam bagaimana kami bertahan dan menyerang, dan komitmen kami tidak akan pernah dipertanyakan.”

“Sebagai pemain yang bermain di lini pertahanan, kami menginginkan clean sheet yang lebih baik lagi, dan kami harus kebobolan satu gol saat melawan Arsenal, tapi kami telah menghentikan serangan dengan baik. Kami membuat mereka memiliki peluang minimal. Ini 100 persen tentang menikmati permainan juga. Sungguh menyenangkan bermain di tim ini,” tukasnya.