Unik! Pesan Evra Usai Dipecat Marseille

Unik! Pesan Evra Usai Dipecat Marseille

Berita Bola Online – Setelah mendapat skorsing karena menendang kepala salah seorang fan Marseille sebelum pertandingan Liga Europa melawan Vitoria de Guimaraes, Patrice Evra berjanji bahwa dia akan kembali lebih kuat daripada sebelumnya.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, pemain berusia 36 tahun itu mengunggah video dirinya menarik Jeep, sambil meminta para penggemarnya untuk tetap tersenyum dan tidak malas. Evra menyampaikan pesan tersebut kepada para followernya, saat dia menarik kendaraan itu di sepanjang landasan pacu di sebuah pantai.

“Terkadang, hidup, Anda bisa merasakannya sangat berat, tapi Anda harus tetap tersenyum. Saya bersumpah demi Tuhan, saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya,” kata Evra.

Baca juga:

“Jangan malas, saya tidak tahu apa yang sedang Anda lakukan saat ini, tapi saya, saya sedang mendorong mobil, karena saya ingin menjadi lebih baik dan lebih baik dari sebelumnya,” lanjut mantan bintang Manchester United itu.

Kontrak Evra telah diputus oleh Marseille setelah dia dilarang bermain untuk pertandingan UEFA sampai akhir musim. Dan menurut agen sang pemain, Evra telah dihubungi beberapa klub dan menegaskan bahwa pemain asal Prancis itu lebih kuat secara fisik daripada lima atau enam tahun yang lalu. Jika melihat video di bawah ini, pernyataan tersebut bisa saja benar.