Zidane Puas dengan Comeback Bale dan Navas

Zidane Puas dengan Comeback Bale dan Navas

hl-bale_242d576

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Zinedine Zidane mengaku puas dengan comeback yang dicatat oleh dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Keylor Navas, ketika mereka bermain imbang 2-2 melawan Fuenlabrada di leg kedua Copa del Rey di Bernabeu semalam.

Hasil tersebut memastikan Madrid lolos ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 4-2. Namun sang juara Eropa dan Spanyol sempat dibuat cemas ketika mereka tertinggal lebih dulu oleh gol Luis Milla.

Beruntung Borja Mayoral dengan cepat membuat brace, meski akhirnya tim tamu sukses membalas satu gol lagi dan memaksakan laga di ibu kota semalam berakhir imbang.

Baca Juga :Bangganya Luis Milla Saat Sang Putra Bobol Gawang Real Madrid

Pertandingan tadi menjadi panggung comeback Bale, Navas, dan juga Mateo Kovacic, yang baru kembali usai sebelumnya absen karena mengalami cedera.

“Kami masuk ke babak berikutnya dan itulah yang terpenting. Saya senang dengan performa Bale, Keylor dan Kovacic. Saya juga bahagia dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemain muda kami. Kami lolos ke fase berikutnya, dan itulah target utama kami,” tutur Zidane di AS

Pria Prancis juga enggan mengkritisi performa Navas di bawah mistar, usai sang pemain dianggap banyak orang membuat kesalahan dalam terjadinya gol Milla.

“Saya melihat Keylor bermain bagus. Dia, seperti pemain lainnya yang baru mencatat comeback, adalah sosok yang amat penting. Keylor menjalani pertandingan dengan sangat bagus. Saya kira dia tak bisa berbuat banyak dalam gol tersebut.”