Barca Lebih Efisien

Barca Lebih Efisien

a2d8facd-0618-49ef-81d8-fe16d8097145_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Meski kalah telak dari Barcelona, Real Madrid sebenarnya punya banyak peluang. Di mata Raphael Varane, Barca bermain lebih efisien.

Menjamu Barca di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017), Madrid menyerah dengan skor mencolok 0-3. Gawang Los Blancos yang dikawal oleh Keylor Navas dibobol oleh Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal.

Statistik pertandingan memperlihatkan bahwa Madrid sebenarnya punya cukup banyak percobaan mencetak gol. Dalam catatan whoscored, tim besutan Zinedine Zidane itu melepaskan 14 tembakan dan lima yang tepat sasaran.
Sementara itu, Barca melepaskan 18 tembakan di sepanjang pertandingan dan 11 di antaranya mengarah ke gawang Madrid.

Varane, yang bermain penuh pada laga ini, menganggap Barca lebih efisien dalam memanfaatkan peluang.

“Mereka lebih efisien daripada kami. Ketika kami bermain bagus dan ketika kami kuat, kami tak mencetak gol,” ujar Varane kepada BeIN Sports.

Baca Juga :El Clasico: Perang Dalam dan Luar Lapangan Dua Klub Terbaik

“Di babak pertama kami sangat bagus dan kami tak mencetak gol. Kemudian, awal babak kedua sangat mengerikan buat kami. Mereka lebih banyak menguasai bola dan bisa mencetak dua gol itu, yang mengondisikan babak kedua,” tambah bek asal Prancis itu.

Laga El Clasico kali ini juga diwarnai kartu merah untuk bek kanan Madrid, Dani Carvajal. Carvajal diganjar kartu merah setelah menahan bola yang mengarah ke gawang dengan tangannya.

“Dengan kartu merah, situasinya jadi semakin sulit,” kata Varane.

Kekalahan memalukan ini menipiskan peluang Madrid untuk mempertahankan gelar La Liga. Mereka kini tertinggal 14 poin dari Barca di klasemen sementara.