Belum Dipercaya di Premier League, Wilshere: Yang Penting Tim

Belum Dipercaya di Premier League, Wilshere: Yang Penting Tim

jack-wilshere_9fd8927

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengungkapkan bahwa dia tak bisa menuntut untuk bermain di Premier League karena mereka adalah Arsenal dan yang paling penting adalah tim.

Wilshere telah kembali bermain setelah sempat mengalami cedera panjang dan beberapa kali tampil gemilang saat dipercaya tampil di Liga Europa. Namun kesempatan bermainnya di Premier League tak jua datang.

Wilshere memang sudah mencicipi Premier League musim ini, namun dalam empat penampilannya sebagai pengganti itu, dia hanya bermain total 65 menit.

Desakan untuk memainkan Wilshere di Premier League, menyusul performa gemilangnya di Liga Europa pun banyak berdatangan. Namun Wilshere justru memilih untuk kalem.
Baca Juga :Fakta Tahun 2017, Ronaldo Lebih Tajam di Eropa dari di La Liga

“Ini adalah Arsenal, kami memiliki pemain top dan yang bisa saya lakukan saat dipercaya di Liga Europa dan saat masuk sebagai pengganti di Premier League adalah memberikan segalanya, tapi di akhir hari, yang terpenting adalah tim,” ujarnya.

“Tim berjalan dengan baik, kecuali di akhir pekan lalu saat kalah dari United, tapi kami yakin dengan semua pemain kami, bahwa kami bisa bangkit,” tambahnya.

“Kami memiliki skuat yang bagus di sini dan sulit untuk melewati para pemain ini, jadi yang bisa saya lakukan adalah mencoba dan melakukan yang terbaik,” tandasnya.