Butuh Dana Besar, Milan Jual Donnarumma ke PSG?

Butuh Dana Besar, Milan Jual Donnarumma ke PSG?

gianluigi-donnarumma_60e65a3

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – AC Milan tengah membutuhkan dana sekitar 150 juta untuk mencegah kerugian agar tidak terkena sanksi pelangggaran Financial Fair Play. Untuk itu, klub berjuluk Rossoneri tersebut kemungkinan akan membuat mereka terpaksa menjual Gianluigi Donnarumma ke PSG.

Donnarumma adalah penjaga gawang muda yang memiliki potensi besar. Ia sudah menjadi incaran berbagai klub di bursa transfer musim panas lalu. Ia hampir saja hengkang namun kemudian menandatangani kontrak baru hingga 2021 mendatang.

Namun kontrak itu tak bisa memastikan bahwa penjaga gawang 18 tahun tersebut akan tetap bertahan di Milan. Apalagi klub bermarkas di San Siro tersebut belum menunjukkan performa apik sepanjang musim ini.

Musim lalu, Milan melakukan belanja besar-besaran dengan menghabiskan dana sekitar 200 juta euro. Mereka mendatangkan 11 pemain baru dengan harapan Milan akan berakhir sebagai empat besar di akhir musim.

Baca Juga :Kalah, Cahill Sindir Taktik Parkir Bus West Ham

Karena performa yang buruk, Milan sekarang masih tertinggal di peringkat ketujuh. Mereka baru saja memecat Vincenzo Montella yang mulanya dipercaya sebagai nahkoda proyek besar yang tengah berlangsung.

Jika akhirnya tak mendapat prestasi apa-apa musim ini, maka Milan berpotensi mengalami kerugian besar. Oleh sebab itu, mereka harus siap mencari dana untuk menutup kerugian yang mungkin akan terjadi.

Sebelumnya mereka dikabarkan akan melepas Andre Silva dan Hakan Calhanoglu yang baru saja didatangkan pada musim panas lalu. Penjualan itu diharapkan akan menjadi pemasukan besar untuk keuangan Milan.

Donnarumma bisa menjadi opsi lain jika ingin mendapatkan dana besar. PSG disebut tengah mengincar penjaga gawang Timnas Italia ini.

Dalam kontrak Donnarumma tak terdapat klausul pelepasan. Sehingga, Milan bisa mematok harga tinggi guna mendulang uang yang dibutuhkan.