Casemiro: Barca Bagus, tapi Semua Tahu Siapa yang Bakal Juara Liga

Casemiro: Barca Bagus, tapi Semua Tahu Siapa yang Bakal Juara Liga

98b969ab-4059-4327-964e-5e7b9b55968b_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Barcelona tengah memimpin perburuan gelar juara La Liga musim ini. Tapi gelandang Real Madrid Casemiro menilai semua sudah tahu siapa yang juara pada akhirnya.

Barcelona saat ini memimpin klasemen berkat catatan belum terkalahkan hingga jornada ke-16. Mengemas 13 kemenangan dan tiga kali imbang, Blaugrana mengoleksi 42 poin.

Barca unggul atas Atletico Madrid di posisi dua dengan 36 poin, Valencia di peringkat tiga (34) dan Real Madrid di peringkat empat (31).

Selanjutnya, Barca akan melawat ke Santiago Bernabeu dalam laga El Clasico kontra Real Madrid, Sabtu (23/12/2017).

“Sejauh ini mereka melakukan hal yang bagus. Mereka bagus di La Liga, bagus di Liga Champions juga, tapi saya lebih suka bicarakan apa yang saya lakukan,” Casemiro mengatakan kepada DAZN, yang dilansir FourFourTwo.

“Pada akhirnya, kita akan tahu; siapa yang memenangi liga, siapa yang memenangi Liga Champions,” pemain asal Brasil itu menegaskan.

Baca Juga :Berharap Bukan El Clasico Terakhir untuk Iniesta

Casemiro menambahkan, ia yakin Zinedine Zidane bisa membawa Madrid kembali bersaing. Ia berkaca musim lalu ketika pelatih asal Prancis itu bisa mengantar Los Blancos menjuarai liga dan Liga Champions meski sempat terseok-seok di awal.

“Ketika Zizou mengontrol penuh tim, kami tidak begitu bagus di La Liga dan pada akhirnya kami menjuarai Liga Champions, nasib kami pun berubah total.”

“Kami harus terus bekerja keras karena sepak bola terus berubah, jadi kami harus terus bekerja dan saya yakin situasi kami akan berubah, dan kami sedang mengerjakannya.”

“Mei adalah ketika semua bakal ditentukan dan kami ingin memenangi beberapa gelar di akhir musim. Tetapi pada tahap ini kami juga harus berada dalam posisi yang baik, tidak boleh mengabaikannya, karena mungkin Barcelona dan tim lainnya [bakal terlalu] jauh dari kami di La Liga. Kami tahu yang terpenting adalah titelnya dan kami selalu memikirkan meraih gelar,” Casemiro mengatakan.