Data dan Fakta La Liga: Barcelona vs Deportivo La Coruna

Data dan Fakta La Liga: Barcelona vs Deportivo La Coruna

1_d16af12

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Barcelona akan berupaya untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen La Liga musim 2017/18 ini. Pada pertandingan di pekan ke-16, upaya tersebut akan mendapatkan tantangan dari Deportivo La Coruna.

Pertandingan antara Barca melawan Deportivo akan digelar di Camp Nou, Senin (18/12) dini hari WIB.

Jika melihat posisi di klasemen, maka Barca diprediksi bisa menang mudah. Tapi, Super Depor punya potensi untuk mengejutkan. Seperti yang dilakukan oleh Lucas Perez dan kolega pada musim lalu. Saat mereka mengalahkan Barca dengan skor 2-1.

Baca Juga :James Tak Terlalu Pikirkan Komentar Cristiano Ronaldo

Sebelum menyaksikan laga seru ini, Bola.net telah merangkum data dan fakta kedua tim. Berikut selengkapnya:

  • Barcelona sangat gahar saat bermain di Camp Nou. Dari 19 laga terakhir mereka di La Liga, Barca mencetak paling minim dua gol di setiap pertandingan.
  • Barcelona masih belum pernah merasakan pahitnya kekalahan dari 24 pertandingan terakhir di La Liga.
  • Sementara itu, Deportivo gagal menang dalam 24 laga terakhirnya di La Liga. Sebuah catatan yang tidak bisa dibilang bagus.
  • Saat bermain di Camp Nou, Blaugara mencetak minimal dua gol pada 10 dari 11 pertandingan terakhir melawan Deportivo di semua kompetisi.
  • Deportivo punya rekor buruk saat bermain di Camp Nou. Super Depor belum pernah menang pada 11 pertandingan terakhirnya di Catalunya.
  • Lucas Perez jadi pencetak gol paling banyak bagi Deportivo hingga pekan ke-15 La Liga dengan empat gol. Sementara, Adrian Lopez berkontribusi tiga gol dan dua assist.
  • Lionel Messi sejauh ini jadi pemain Barca paling subur di La Liga dengan 17 gol. Jumlah tersebut dua kali lipat lebih banyak dari jumlah gol Luis Suarez.