Diimbangi Palace, Rentetan Kemenangan City Terhenti

Diimbangi Palace, Rentetan Kemenangan City Terhenti

207d9655-38a2-4e4d-a7ad-e5c0f2a2d633_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Rentetan kemenangan Manchester City terhenti di markas Crystal Palace. Selama 2×45 menit plus injury time, tidak ada gol yang tercipta dalam skor 0-0.

Di Selhurst Park, Minggu (31/12/2017) malam WIB, City sebenarnya unggul penguasaan bola telak atas Palace sampai 74% berbanding 26%. Tapi sejumlah peluang gagal dimaksimalkan skuat Pep Guardiola.

Palace sendiri bukannya tak berdaya. Selain membuat sejumlah peluang, Palace pun nyaris bisa meraih kemenangan berkat penalti di menit-menit akhir. Tapi Ederson tampil jadi pahlawan City dengan penyelamatannya di bawah mistar gawang.

Sejak diimbangi Everton (1-1) pada 21 Agustus, baru kali ini lagi The Citizens gagal meraih poin penuh di partai Premier League. Rentetan kemenangan City terhenti setelah 18 kemenangan beruntun.

Baca Juga :Kabar Buruk Cedera Jesus dan De Bruyne Usai City Diimbangi Palace

Pun begitu City masih tetap menjadi satu-satunya tim Premier League yang belum terkalahkan sejauh ini. City juga tetap bertengger sebagai pemuncak klasemen lewat 59 poin, unggul 14 angka dari Chelsea di posisi kedua. Palace sementara itu ada di peringkat ke-17 dengan 19 poin, terpaut satu angka saja dari zona merah tepat di bawahnya.