Hasil Pertandingan Inter Milan vs Chievo: Skor 5-0

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Chievo: Skor 5-0

inter-milan_8a85daf

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Perisic Hattrick, Inter Menang Besar dan Jadi Capolista

Winger, Ivan Perisic, menjadi bintang Inter Milan di giornata ke-15 Serie A. Menjamu Chievo di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (3/12) malam, Inter menang besar lima gol tanpa balas atas lawannya tersebut.

Perisic mencetak hattrick ke gawang Chiveo. Dua gol Inter lainnya dicetak oleh Mauro Icardi dan Milan Skriniar. Kemenangan besar ini sekaligus membawa Inter menjadi capolista alias pemuncak klasemen untuk sementara waktu.

Bertindak sebagai tuan rumah, Inter langsung mengendalikan serang. Dua kali Antonio Candreva mendapat peluang pada sepuluh menit awal pertandingan. Tapi, Inter baru mendapatkan gol pertama pada menit ke-27.

Baca Juga :Hasil Pertandingan Manchester City vs West Ham: Skor 2-1

Sepakan Ivan Perisic tidak mampu dibendung oleh penjaga gawang Chiveo, Sorrentino. Gol ini seolah mencairkan permainan Inter pada sisa laga babak pertama. Tim arahan Luciano Spalletti bermain dengan irama yang cukup bagus.

Hasilnya, gol kedua Inter kemudian lahir dari aksi Mauro Icardi pada menit ke-40. Kapten Inter membobol gawang Chievo usai menyempurnakan umpan Marcelo Brozovic dengan tendangan kaki kanannya.

Menutup babak pertama dengan skor 2-0, Inter sama sekali tidak mengendurkan tekanan pada babak kedua. Tapi, kubu Chievo coba mencuri peluang dari Samuel Bastien. Hanya saja, Samir Handanovic tidak terlalu direpotkan.

Menit 57, Inter semakin menjauh. Perisic mencetak gol keduanya dan membawa La Baneamata kini unggul tiga gol. Tapi, skor ini hanya bertahan selama tiga menit saja. Selepas itu, Inter kembali menambah gol dari Milan Skriniar.

Skriniar yang membantu serangan sukses menanduk umpan Candreva untuk jadi gol keempat Inter ke gawang Chievo.

Penyerang Chiveo, Roberto Inglese coba menghidupkan asa timnya. Beberapa kali ia melakukan upaya untuk mengancam pertahanan Inter. Tapi, duet Skriniar dan Andrea Ranocchia masih terlalu kokoh untuk Inglese dan kawan-kawan tembus.

Perisic menutup pertandingan dengan mencetak hattrick. Pada menit ke-90, pemain asal Kroasia ini kembali membobol gawang Chiveo. Perisic hattric, Inter menang besar dan untuk sementara menjadi pemuncak klasemen Serie A.

Inter berada di puncak klasemen dengan 39 poin, unggul satu poin dari Napoli yang sebelumnya kalah dari Juventus. Sementara, Juve ada di posisi ketiga dengan raihan 37 poin.