Ini Harga yang Ditawarkan Madrid untuk Beli Kepa

Ini Harga yang Ditawarkan Madrid untuk Beli Kepa

kepa-arrizabalaga_16a1a48

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Real Madrid dikabarkan semakin serius untuk bisa meminang kiper muda Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Madrid disebut sudah menyiapkan dana dan siap untuk membeli Kepa pada bulan Januari mendatang.

Madrid disebut semakin kecewa dengan aksi yang ditunjukkan oleh Keylor Navas. Pemain berusia 30 tahun selama ini mulai sering mengalami cedera dan tampil tidak stabil. Navas tidak tampil bagus saat Madrid melawan Fuenlabrada.

Dikutip dari Marca, kondisi itulah yang memaksa Madrid untuk membeli kiper baru di bulan Januari. Target utama Madrid adalah Kepa.

Pemain berusia 23 tahun ini dinilai jadi pilihan paling realistis bagi Madrid. Juara Liga Champions dua musim beruntun disebut telah menyiapkan dana senilai 20 juta euro agar bisa memaksa Athtletic Bilbao melepas Kepa.

Peluang Kepa untuk menerima tawaran dari Madrid terbuka lebar. Indikasinya, sejauh ini ia masih belum juga bersedia meneken kontrak baru dengan Bilbao. Padahal, kontraknya dengan klub asal Basque akan habis pada akhir musim 2017/18 ini.

Kepa menjadi pilihan utama Bilbao setelah Gorka Iraizoz pindah ke Girona. Setelah tampil bagus dengan Bilbao, Kepa belakangan juga dipanggil ke Timnas Spanyol. Ia menjadi pilihan kedua setelah David de Gea.