James Tak Terlalu Pikirkan Komentar Cristiano Ronaldo

James Tak Terlalu Pikirkan Komentar Cristiano Ronaldo

james-rodriguez_b18b471

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – James Rodriguez percaya bahwa media terlalu membesar-besarkan komentar Cristiano Ronaldo, yang mengatakan ia dirindukan di Real Madrid.

Striker Portugal belum lama ini mengklaim bahwa sang juara bertahan Liga Champions sudah membayar mahal atas keputusan melepas James, Alvaro Morata, dan Pepe.

Tim asuhan Zinedine Zidane mencatat start sulit di awal musim 17/18, dan periode transisi tidak berjalan semulus perkiraan awal.

Namun demikian, James merasa bahwa Ronaldo mengeluarkan komentarnya hanya karena terpengaruh oleh kondisi emosinya saat itu dan tidak mempertimbangkan faktor lainnya.

Baca Juga :Kode Keras, Simeone Sebut Griezmann Hebat Jika Tinggalkan Atletico

“Mereka semua sedang emosi kala itu dan kadang anda mengatakan sesuatu yang kadang tidak perlu anda ungkapkan,” tutur James di Caracol.

“Saya percaya Real Madrid memiliki pemain yang amat bagus untuk bisa mencatat musim yang mengagumkan. Mereka adalah tim yang masif, mereka punya kekuatan untuk mengubah semuanya.”

“Saya meninggalkan banyak rekan setim yang hebat dan kawan dekat di Madrid dan saya selalu menonton mereka kapanpun ada kesempatan. Saya terus berkomunikasi dengan Ramos, Benzema, dan Marcelo.”