Kalah, Cahill Sindir Taktik Parkir Bus West Ham

Kalah, Cahill Sindir Taktik Parkir Bus West Ham

west-ham-vs-chelsea_d405b56

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bek Chelsea, Gary Cahill masih tidak bisa terima dengan kekalahan timnya tadi malam. Cahill menilai timnya bisa meraih hasil berbeda jika West Ham United tidak memasang taktik parkir bus sepanjang laga.

The Blues kembali terpeleset di pertandingan pekan ke 16 EPL musim ini. Bertandang ke London Stadium, Chelsea dikalahkan West Ham United dengan skor 1-0 berkat gol cepat Marko Arnautovic.

Chelsea sendiri sejatinya tampil dominan pada laga tersebut. Namun mereka tidak mampu membongkar permainan rapat yang ditunjukan oleh The Hammers sehingga mereka gagal mengubah kedudukan.

Baca Juga :Raksasa Premier League Saling Sikut Demi Tanda Tangan Modric

Cahill sendiri merasa timnya seharusnya bisa meraih kemenangan pada laga tersebut. “Kami tidak memainkan permainan kami,” keluh Cahill kepada Sky Sports.

“Mereka [West Ham] berhasil mencetak gol. Setelah itu mereka bertahan di belakang bola dan mencoba untuk menyerang ketika kami lengah.”

“Cara mereka membuang-buang waktu benar-benar membuat kami frustasi, namun harus kami akui bahwa itu adalah taktik yang cerdas. Namun secara keseluruhan kami tidak bermain dengan baik dan itu sangatlah mengecewakan.” tandas bek Timnas Inggris tersebut.