Kode Keras, Simeone Sebut Griezmann Hebat Jika Tinggalkan Atletico

Kode Keras, Simeone Sebut Griezmann Hebat Jika Tinggalkan Atletico

antoine-griezmann_acb8277

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Diego Simeone mengakui Antoine Griezmann akan jadi pemain yang lebih baik dalam tim yang bermain lebih menyerang dibanding Atletico Madrid dan akan siap membantu sang bintang mewujudkan impiannya pindah ke tim lain.

Sang striker sebelumnya mengatakan bahwa ia merasa ini adalah musim terakhirnya di Atleti. Hal tersebut lantas kembali memanaskan spekulasi soal masa depannya.

Pemain 26 tahun sebelumnya sudah sering dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal. MU punya kans besar merekrut Griezmann, namun sang pemain menyatakan takkan sudi datang ke Emirates usai sebelumnya pernah dikecewakan tim London Utara.

Simeone lantas mengatakan bahwa Griezmann akan bisa jadi pemain yang lebih bersinar jika bermain di tim yang mengusung sepakbola ofensif.

Baca Juga :Bahagia Lihat Bale, Zidane Kecewa dengan VAR

“Jika satu hari nanti Griezmann meninggalkan Atletico dan bermain di tim yang lebih ofensif. Dia akan jadi lebih baik,” tuturnya di L’Equipe. “Tentu saja, dia butuh tim yang bermain menyerang.”

“Jika seorang pemain memberikan segalanya untuk saya, seperti Griezmann, saya takkan ada masalah jika dia bilang punya kans bermain di tim lain. Saya tahu dia harus berkembang, seperti Diego Costa atau Arda Turan.”

Simeone mengatakan bahwa Griezmann adalah pemain yang butuh partner untuk bisa bersinar di lapangan, tidak seperti tipe Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

“Dia butuh striker lain di depannya. Dia bukan pemain yang bisa jadi pusat permainan seperti Neymar, Ronaldo, atau Messi. Seorang striker di Atleti tak bermain seperti striker di PSG, Barcelona, atau Real Madrid,” tuturnya.

“Di Atleti, seorang striker harus bekerja ekstra keras karena dia juga harus membantu tim bertahan.”