Kroos Tekankan Arti Penting El Clasico

Kroos Tekankan Arti Penting El Clasico

toni-kroos_1e0d2c3

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menilai pertandingan melawan Barcelona punya arti penting bagi timnya. Pasalnya, kemenangan di laga ini akan mempermudah Madrid dalam persaingan gelar juara La Liga.

Pertandingan antara Madrid melawan Barca, biasa disebut el clasico, akan digelar pada hari Sabtu (23/12) di Santiago Bernabeu. Jelang laga ini, Madrid mendapat modal dengan kesuksesan menjadi juara di Piala Dunia Antarklub 2017.

Sementara itu, kubu Barca masih cukup perkasa dengan catatan belum pernah kalah dari 16 pertandingan di La Liga. Selain itu, duel ini juga dibumbui dengan peluang juara kedua tim.

Baca Juga :Ronaldo Tuntut Naik Gaji, Ini Kata Morientes

“Untuk bisa tetap bertahan dalam perburuan gelar juara La Liga, kami akan lebih baik jika memenangkan pertandingan ini,” tekad Kroos dikutip dari ESPN.

Namun, pemain timnas Jerman ini juga melihat bahwa laga el clasico lantas jadi penentu juara La Liga musim 2017/18. Bagi Kroos, perjalanan musim ini masih cukup panjang. Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi.

“Musimnya masih panjang. Kami memang berada 11 poin dari Barca dan kami masih punya satu pertandingan ekstra. Gelar juara masih berada dalam sasaran,” tandas mantan pemain Bayern Munchen.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen La Liga dengan 42 poin hasil dari 16 pertandingan. Sementara itu, Madrid yang baru memainkan 15 laga berada di posisi ke-4 klasemen dengan 31 poin. Kedua tim terpaut jarak 11 poin di klasemen.