Lampu Merah Untuk Liverpool! Zidane Mengaku Kagumi Salah

Lampu Merah Untuk Liverpool! Zidane Mengaku Kagumi Salah

prince-996x664-army_e77678e

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui bahwa ia sangat mengagumi pemain yang belakangan ini kerap disangkut-pautkan dengan klubnya, Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir tersebut langsung tancap gas begitu tiba di Inggris. Ia tak punya kesulitan beradaptasi dari kultur sepakbola Italia ke kultur sepakbola Inggris.

Salah bahkan langsung menjelma menjadi sosok winger yang sangat haus gol. Pemain yang dibeli dengan bandrol sekitar 42 juta Euro oleh Liverpool itu kini sukses mengemas 19 gol dari 25 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Nah, performanya yang luar biasa ini kemudian membuatnya dikait-kaitkan dengan Madrid. Apalagi Los Blancos tidak belanja pemain baru untuk memperkuat lini serangnya musim panas kemarin.

Akibatnya, Madrid sempat berjalan limbung. Kini mereka tertinggal delapan poin dari rivalnya di klasemen La Liga, Barcelona. Salah pun dinilai cocok untuk mengisi trisula El Real bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Baca Juga :Data dan Fakta La Liga: Barcelona vs Deportivo La Coruna20

Zidane kemudian ditanya komentarnya terkait eks pemain AS Roma itu saat ia mendampingi Madrid di ajang Piala Dunia Antar Klub. Saat itulah pria keturunan Aljazair tersebut mengaku mengagumi Salah.

“Salah adalah pemain hebat. (Ia) menunjukkannya di Roma, sekarang Liverpool,” ujarnya seperti dilansir Soccerway.

“Ia masih muda, terus berkembang sepanjang waktu, saya tidak banyak bicara tentang pemain lain, tapi ia adalah pemain yang sangat saya kagumi,” seru Zidane.

Ucapan ini tentu pantas membuat Liverpool khawatir. Sebab bisa jadi Madrid kemudian akan benar-benar tergerak untuk mengejar servis Salah pada musim dingin mendatang.