MU Siap Datangkan Pemain Bintang Lagi Musim Depan

MU Siap Datangkan Pemain Bintang Lagi Musim Depan

479acb5b-0228-41ec-bcdf-f2ab9bb45838_169

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Jose Mourinho tahu kalau timnya kekurangan pemain bintang musim ini. Oleh karenanya Manchester United siap belanja besar musim panas mendatang.

MU boleh dikatakan jadi salah satu tim terboros musim panas lalu dengan membelanjakan lebih dari 100 juta pound sterling untuk mendatangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof.

Jika ditotal dengan musim lalu, MU sudah mengeluarkan lebih dari 300 juta pound karena memboyong Paul Pogba dengan banderol 96 juta pound yang menjadikannya pemain termahal dunia saat itu. Belum lagi jika menghitung Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan.

Tapi belanja besar itu rupanya dirasa kurang oleh Mourinho selaku manajer. Apalagi kalau bukan karena ketidakmampuan MU untuk saat ini bersaing memperebutkan gelar juara Premier League.

Jika musim lalu MU cuma finis keenam, di musim ini laju mereka tersendat sehingga tertinggal 15 poin dari rival sekotanya, Manchester City, yang memuncaki klasemen. Meski ada di posisi kedua dan musim menyisakan 17 laga lagi, Mourinho menyebut MU kalah belanja ketimbang City.

Baca Juga :Kapten Coutinho, Hasil Googling Klopp

Oleh karenanya, Mourinho meminta klub untuk bongkar celengan musim panas 2018 demi mendatangkan pemain top. Salah satu yang gencar diisukan akan ke Old Trafford adalah penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

“Saya rasa musim depan kami akan mendatangkan dua atau tiga pemain lagi,” ujar Mourinho di Soccernet.

“Kami juga akan kehilangan sekitar dua atau tga pemain. Jika Anda bisa mengantisipasinya, Anda akan menganggap hal itu wajar terjadi. Memang tidak akan ada perubahan dramatis baik itu baik atau buruk, tapi semuanya perlahan, dengan keseimbangan, kami harus bisa melakukannya,” sambungnya.

“Klub saya dua tahun lalu membayar mahal untuk Paul. Musim panas kemarin membayar mahal untuk Lukaku dan saya yakin tahun depan mereka akan membayar banyak lagi untuk satu pemain.”

“Tapi kami harus memperhatikan keseimbangan juga demi profil klub ini. Kami akan melakukan sewajarnya,” tutupnya.